-->

Microsoft Secara Resmi Rilis Dua Perbaikan Bug di PowerToys 0.29.3

Tahun telah berganti, tidak terasa tahun 2020 telah terlewati, ditahun 2021 ini tentu kita mengharapkan kabar baik dengan menghilangnya masalah pandemi dan dunia menjadi normal kembali.

Dan mengawali kabar tahun ini, baru baru ini Microsoft merilis PowerToys 0.29.3, yang mana pada versi ini berisi dua buah perbaikan mengenai fitur FancyZones dan PowerRename.

Kedua bug tersebut telah dilaporkan berdasarkan GitHub issues berikut:

Perbaikan Bug di PowerToys 0.29.3
Perbaikan Bug di PowerToys 0.29.3

#8808 – FancyZone zones would occasionally not appear. This was caused by two uninitialized variables. During testing, there was a race condition so we missed it. Our push on adding in additional code analysis tools will hopefully catch these types of bugs.

#8787 – PowerRename would throw regex errors when it shouldn’t. We removed the error dialog for now and will add in a more targeted error catching block at a later time.

Sehingga dengan hadirnya versi 0.29.3 ini, para pengguna direkomendasikan untuk melakukan update segera pada aplikasi PowerToys mereka.

Seperti biasa, untuk kamu yang ingin melakukan update, kamu bisa masuk ke halaman Settings > General di aplikasi PowerToys, selanjutnya klik pada tombol check for updates yang tersedia.

Kabar lainnya : PowerToys Dapatkan Fungsi Pencarian Registry

Atau sebagai alternatif, kamu bisa mendownload file instalasi dari halaman GitHub berikut dan juga bisa menggunakan perintah Winget untuk kamu yang pengguna Windows Package Manager Preview terbaru.

Nah sudahkah kamu update?